You are currently viewing Tempat Buat Korsa Jogja

Tempat Buat Korsa Jogja

Buat Korsa Jogja

Pagi gan! Kali ini mimin mau bahas tentang Buat Korsa Jogja, kami merupakan konveksi tempat produksi buat bikin Kaos, Polo, Jaket, Seragam, Kemeja, Tactical, Safari, PDH, PDL, Wearpack, Topi, APD, Baju Oka dll yang murah, cepat dan berkualitas. INDOKONVEKSI berada dibawah naungan CV. INDO JAYA GROUP. Alamat Kantor Order 1 kami beralamat di Jl. Jati Pratama No. 245, RT/W 17/41, Sinduadi, Mlati, Sleman – Yogyakarta. Kantor Order 2 kami beralamat di Jl. Mulungan Baru, Cluster Limiany No.4, Grojogan, Pandowoharjo, Sleman – Yogyakarta.

Konveksi Jogja

Jogja, kota pelajar atau bahkan kota dengan seribu kenangan. Jogja menjadi pusat dari fashion di daerah selatan Jawa atau bahkan sekarang sudah seluruh Jawa berpusat di Jogja. Jogja sekarang seakan menjadi kota penuh kreatifitas dan keberagaman dalam hal fashionnya. Banyak juga brand brand berkembang atau bahkan memulai langkah awalnya di kota ini. Dengan ini pun kami Buat Korsa Jogja siap membantu agan agan semua dalam bidang fashion tentunya.

Konveksi Jogja

Buat Korsa Jogja sudah membuktikan kualitasnya dengan pelayanan, harga dan kualitas yang paling agan cari. Di Buat Korsa Jogja agan bisa membuat korsa dengan kualitas top dengan bahan yang lembut, sejuk dan nyaman tentunya, agan juga bisa membuktikannya dengan banyak korsa yang digunakan anak Jogja yang di dominasi dengan korsa yang diproduksi oleh kami.

Konveksi Korsa Jogja

Kami juga melayani pembuatan korsa dengan design agan sendiri, untuk masalah bahan jangan kuatir dengan bahan yang kami gunakan. Bahan kami terbukti nyaman dan sejuk, itu dibuktikan dengan banyaknya anak Jogja yang memakai korsa produksi Buat Korsa Jogja. Pastikan agan order di Buat Korsa Jogja dan dapatkan kualitas bahan nyaman dan sejuk.

Baca Juga  Jasa Konveksi Jogja

Konveksi Jogja

Kami sudah terbiasa menangani order dari dalam maupaun luarkota Yogyakarta. Kami juga telah bekerjasama dengan beberapa expedisi cargo Port to Port atau Door to Doors guna memudahkan proses pengiriman barang. Beberapa daerah pemasaran kami berada di Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Banjarmasin, Samarinda, Manado, Palu, NTT, NTB, Sulawesi, Kalimantan, Sumatra, Papua dll, jadi jangan kuwatirkan kepercayaan anda untuk order atau pesan kepada kami.

Bagi kalian yang sedang mencari Buat Korsa Jogja, maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!!

Konveksi Jogja

Best regrads,

INDOKONVEKSI – made with quality ( Jasa Konveksi Jogja – Tempat Konveksi Produksi Buat Bikin Kaos | Polo | Jaket | Korsa PDH/PDL | Wearpack | Topi | APD | Baju Oka | Kemeja | Seragam Dll )

KLIK DIBAWAH

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

WA/SMS/TELP :

CS Admin 1 INDOKONVEKSI 085 881 211 266 

CS Admin 2 INDOKONVEKSI 085 878 027 697 

Email : marketing.indokonveksi@gmail.com

Kantor Order 1 : Jl. Jatipratama Rt/w 17/41, No. 245. Sinduadi, Mlati, Sleman – Yogyakarta.

Kantor Order 2 : Jl. Baru Mulungan Cluster Limiany No.4 Grojogan, Pandowoharjo, Sleman – Yogyakarta.

Pabrik 1. Jl. Sengon No.1a, Karang Bendo, Banguntapan, Bantul – Yogyakarta 55198

Pabrik 2. Klodran, Sumberagung, Kec. Grabag, Kabupaten Purworejo – Jawa Tengah 54265