Konveksi Seragam Semarang

Konveksi Seragam Semarang

Semangat Pagi Guyyys! Kali ini mimin mau bahas tentang Konveksi Seragam Semarang. INDOKONVEKSI berada dibawah naungan CV. INDO JAYA GROUP merupakan perusahaan konveksi semi garment yang berpusat di Yogyakarta. Seiring dengan banyaknya permintaan konsumen kami di SEMARANG maka kami melebarkan sayap untuk melayani pesanan di Kota SEMARANG dengan produk layanan kami berupa pembuatan Kaos Oblong, Kaos Olahraga, Kaos Polo, Jaket, Seragam, PDL/PDH, Topi, Rompi, Jaz Lab, Jaz Almamater DLL. Kota Semarang merupakan kota yang memiliki 16 kecamatan dan 177 kelurahan. Pada tahun 2017, jumlah penduduknya diperkirakan sebesar 1.653.035 jiwa dan luas wilayah 373,78 km². Dari 16 kecamatan tersebut kota semarang memiliki lebih dari 1000 sekolah, yang terdiri dari SD, SMP, SMA, dan SMK serta yang sederajat dengan itu, hal itu berarti Semarang memiliki banyak anak dengan usia sekolah. Seperti yang kita ketahui sekolah-sekolah menggunakan seragam dalam kegiatannya, berhubungan dengan hal itu kami Konveksi Seragam Semarang menyediakan jasa pembuatan seragam bagi agan yang ingin membuat seragam sekolah seperti SD, SMP, SMA, dan SMK. Kami Konveksi Seragam Semarang hadir sebagai penyedia jasa pembuatan seragam, kami memproduksi berbagai macam seragam yang sesuai dengan yang agan butuhkan, tidak hanya seragam sekolah, namun bisa juga seragam kantor, seragam karyawan perusahaan, seragam untuk komunitas, organisasi, perkumpulan, himpunan, atau ikatan, atau seragam – seragam yang lainnya.Bagi para guru yang ingin membuat seragam siswa di sekolahnya atau para orang tua yang ingin membuat seragam sekolah anaknya, atau para koordinator pembuatan seragam untuk perkumpulan atau perusahaannya, kami Konveksi Seragam Semarang merupakan solusi yang sangat tepat bagi kebutuhan agan semua.
Baca Juga  Konveksi Di Manokowari
Kami Konveksi Seragam Semarang merupakan vendor penyedia jasa produksi seragam yang terpercaya dan berpengalaman dalam masalah konveksi seragam, jadi agan tidak perlu ragu dan khawatir lagi, karena kami sudah sangat berpengalaman dalam hal pembuatan seragam ini.Seragam setiap sekolah atau setiap instansi tentu berbeda – beda, namun hal itu bukanlah suatu masalah, karena kami Konveksi Seragam Semarang memberikan kebebasan masalah desain kepada agan sendiri, desain seperti apa yang ingin agan buat, kami Konveksi Seragam Semarang siap untuk memproduksinya sesuai dengan keinginan dan permintaan agan.Mengenai bahan untuk pembuatan seragam, kami Konveksi Seragam Semarang menyediakan bahan seragam yang terbaik, sejuk dan nyaman untuk digunakan, jadi agan tidak perlu khawatir mengenai bahan untuk pembuatan seragamnya, kami Konveksi Seragam Semarang meberikan bahan yang terbaik untuk digunakan, agar seragam yang digunakan membuat siapa saja yang memakainya menjadi nyaman dan percaya diri untuk melakukan aktifitas. konveksi korsa jogja Kami sudah terbiasa menangani order dari dalam maupun luarkota Semarang. Kami juga telah bekerja sama dengan beberapa expedisi cargo Port to Port atau Door to Doors guna memudahkan proses pengiriman barang. Beberapa daerah pemasaran kami berada di Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Banjarmasin, Samarinda, Manado, Palu, NTT, NTB, Sulawesi, Kalimantan, Sumatra, Papua dll, jadi jangan kuwatirkan kepercayaan anda untuk order atau pesan kepada kami. Bagi kalian yang sedang mencari Konveksi Seragam Semarang, maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!! Selain itu, berikut produk-produk lain dari kami:
  1. Sablon Bendera
  2. Sablon Kaos (Plastisol, Discharge, Rubber)
  3. Buat Hasduk
  4. Buat Wearpack Safety, Pakaian Bengkel, Pakaikan Kerja
  5. Konveksi Tas
  6. Buat Seragam/PDL/PDH/Wearpack Perusahaan
  7. Buat Atribut Sekolah
  8. Buat Atribut Partai
  9. Buat Jaket Parka, Bomber, Gunung, dkk
Baca Juga  Buat PDL Jogja
konveksi korsa jogja Best regrads, INDOKONVEKSI – made with quality (Jasa Konveksi Murah Jogja – Konveksi Buat Produksi Kaos | Polo | Jaket | Korsa PDH/PDL)

KLIK DIBAWAH

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

WA/SMS/TELP :

CS Admin 1 INDOKONVEKSI 085 881 211 266 ( NISA )

CS Admin 2 INDOKONVEKSI 085 878 027 697 ( SUKMA )

Email : marketing.indokonveksi@gmail.com

Main office/ kantor order : Jl. Jatipratama Rt/w 17/41, No. 245. Sinduadi, Mlati, Sleman – Yogyakarta.

Pabrik 1. Jl. Sengon No.1a, Karang Bendo, Banguntapan, Bantul – Yogyakarta 55198

Pabrik 2. Klodran, Sumberagung, Kec. Grabag, Kabupaten Purworejo – Jawa Tengah 54265