Jasa Konveksi Murah Di Jogja

Jasa Konveksi Murah Di Jogja

Jasa Konveksi Murah Di Jogja

Pagi gan! Kali ini mimin mau bahas tentang Jasa Konveksi Murah Di Jogja, kami merupakan konveksi tempat buat produksi kaos, polo, jaket, seragam, kemeja, PDH, PDL murah, cepat dan berkualitas. Kami berada dibawah naungan INDOKONVEKSI.

Sebuah jasa konveksi dalam memproduksi pesanan yang diamanahkan tentunya akan dikerjakan dengan semaksimal mungkin dengan kemampuan yang mereka miliki supaya para konsumen bisa mendapatkan produk yang sesuai dengan yang dimintai baik dari segi desain, warna, dan ukuran. Untuk membayar jerih payahnya dalam pembuatan kaos, poloshirt, kemeja, jaket, atau produk Konveksi Baju Jogja lainnya tentunya sebuah jasa konveksi akan meminta fee atau biaya produksi untuk pembuatan produk tersebut. Dalam pemberian harga produk yang mereka buat tentunya sebuah Jasa Konveksi Murah Di Jogja akan menghitungnya berdasarkan beberapa aspek antara lain:

Bahan yang digunakan untuk produksi
Dalam memproduksi sebuah pakaian tentunya konsumen akan memilih bahan yang digunakan untuk bahan utama pembuatan produk, setiap bahan tentunya memiliki kualitas serta karakteristik yang berbeda sehingga mempengaruhi harga yang dikeluarkan untuk pembelian bahan yang mereka pilih. Semakin berkualitas sebuah bahan tentunya akan menambah harga yang dikeluarkan untuk tarif pakaian tersebut.
Lama waktu pengerjaan
Lama waktu pengerjaan merupakan salah satu hal yang mempengaruhi harga yang ditarif. Maksud dari lama pengerjaan adalah target yang dibutuhkan oleh sebuah jasa konveksi dalam pembuatan produk dengan target penyelesaian pada umumnya. Apabila konsumen meminta pembuatan pakaian dengan waktu yang lebih cepat dibandingkan target, jasa konveksi tentunya akan meminta ongkos lebih untuk produk tersebut karena mereka harus mengerahkan tenaga dan waktu lebih dari biasanya untuk pembuatan produk tersebut agar siap sesuai dengan waktu yang konsumen inginkan.
Jumlah produk yang diproduksi
Jumlah produk yang dibuat juga akan mempengaruhi harga yang akan dikeluarkan oleh konsumen karena jumlah produk tersebut dapat mempengaruhi jumlah bahan serta variasi yang dibutuhkan oleh pakaian yang dibuat. Semakin banyak produk yang dibuat biasanya akan mendapatkan harga yang lebih murah apabila dihitung berdasarkan harga satuan produk tersebut. Pasalnya apabila kita membuat produk dalam jumlah yang besar bahan yang digunakan juga dapat digunakan secara maksimal sehingga sisa bahan yang tersisa juga lebih sedikit.
Ukuran pakaian yang dibuat
Selain itu ukuran suatu pakaian juga dapat mempengaruhi harga yang ditarif karena semakin besar ukuran yang dimiliki maka akan menambah bahan yang diperlukan untuk pembuatan produk tersebut. Selain itu variasi yang dibutuhkan juga akan semakin banyak dibanding dengan pakaian dengan ukuran ideal, tak heran jika sebuah jasa konveksi akan memberikan tarif tambahan untuk pakaian yang memiliki ukuran yang besar. Umumnya tarif penambahan harga dimulai dengan ukuran XXL keatas.
Tingkat kesulitan yang dimiliki
Selanjutnya adalah tingkat kesulitan para karyawan usaha konveksi dalam pembuatan pakaian yang dipesan, semakin besar tingkat kesulitan yang dimiliki oleh produk maka akan semakin besar pula tarif yang digunakan untuk pembuatannya. Karena dengan desain yang cukup rumit tentunya akan membuat konsentrasi serta ketelitian para karyawan semakin besar yang artinya karyawan tersebut juga akan lebih banyak mengerahkan tenaganya.
Banyaknya variasi yang ditambahkan
Banyaknya variasi dalam pembuatan produk juga akan mempengaruhi tarif yang dibandrol. Seperti pada kaos, poloshirt, jaket dan kemeja mereka tentunya akan membutuhkan variasi baik dalam bentuk sablon serta bordir. Bordir serta sablon tentunya memiliki beberapa jenis yang dimiliki sehingga juga akan mempengaruhi biaya, tak hanya itu jumlah titik bordir juga mempengaruhi harga yang ditarif semakin banyak jumlah titik yang digunakan maka harga yang yang ditarif juga akan lebih besar. Untuk Polshirto dan kemeja akan ada variasi kancing serta kantong, dan untuk jaket juga memerlukan tambahan resleting. Semakin banyak variasi yang dibutuhkan akan semakin besar juga biaya yang ditarif.

Dengan biaya yang sudah di tarif tentunya sebuah Jasa Konveksi Jogja harus memproduksi barang dengan semaksimal mungkin untuk mencegah konsumen kecewa.Dalam pembuatan produk sendiri pakaian tersebut akan melewati beberapa proses sehingga produk yang dihasilkan juga akan berkualitas. Berikut beberapa tahapan yang dilewati oleh pakaian dalam proses Produksi Baju Jogja antara lain :

Pembelian bahan yang dibutuhkan untuk produksi
Sebelum melakukan produksi, sebuah jasa konveksi akan membeli bahan-bahan yang diperlukan untuk pembuatan produk baik kain dan benang yang merupakan bahan utama serta bahan-bahan lainnya yang dibutuhkan untuk melengkapi seperti kancing untuk pembuatan poloshirt dan kemeja , resleting untuk pembuatan jaket dan bahan lainnya yang dibutuhkan oleh jasa konveksi untuk pembuatan produknya.
Proses pembuatan pola
Selain itu konsumen juga harus membuat pola atau desain yang digunakan untuk acuan dari Jasa Konveksi Jogja dalam pembuatan pakaian. Terdapat dua cara yang bisa dilakukan konsumen dalam pembuatan pola yakni membuat sendiri pola yang ingin dipakai dan dikirimkan kepada jasa konveksi via email atau meminta bantuan desainer dari jasa konveksi dalam pembuatan pola yang diinginkan. Karena pada umumnya sebuah Jasa Konveksi Jogja akan memberikan fasilitas untuk terima jasa desain gratis.
Proses pemilihan ukuran
Proses yang biasa diterapkan adalah dengan memilih ukuran pakaian entah itu kaos, poloshirt, kemeja, jaket , dan lainnya. Proses pemilihan ukuran ini sesuai dengan permintaan konsumen untuk mempermudah usaha konveksi saat memotong kain yang dibutuhkan per pcsnya. Untuk pengukuran sendiri jasa konveksi memiliki dua cara yakni secara manual dan penggunaan size chart.
● Pengukuran manual
Untuk pengukuran manual ini para anggota atau orang yang ikut membuat pakaian ini akan diukur satu persatu oleh jasa konveksi. Mereka diukur panjang lengannya, panjang badan, lebar dada, dan lain sebagainya satu persatu sehingga pakaian tersebut akan pas digunakan oleh pengguna tersebut. Tetapi cara ini dianggap kurang efektif untuk diterapkan, pasalnya mereka harus merencanakan waktu untuk bertemu serta terlalu menyita waktu jika untuk mengukur anggota satu per satu. Terlebih lagi jika jarak antara jasa konveksi dan konsumen cukup jauh tentunya akan menambah ongkos biaya transportasi yang dibebankan pada pakaian tersebut yang membuat harga pakaian bertambah. Tak hanya itu waktu pengerjaan juga akan lebih lambat karena untuk prosesnya harus mengatur ukuran satu per satu.
● Pengukuran size chart
Untuk pengukuran size chart ini banyak diterapkan oleh banyak jasa konveksi, selain mudah dengan penerapan ukuran size chart ini hanya membutuhkan waktu yang sebentar. Pasalnya jasa konveksi hanya menunggu setoran ukuran apa saja yang dibutuhkan konsumen dari mereka. Selain itu dalam pembuatannya sendiri, jasa konveksi akan menggunakan size chart ukuran yang sudah diformat oleh jasa konveksi itu sendiri sehingga mereka hanya mensetting ukuran yang dibutuhkan. Dalam penerapannya cara pengukuran ini cukup efisien, pasalnya mereka hanya membutuhkan beberapa waktu saja untuk mendapatkannya tanpa bertemu langsung antara kedua belah pihak. Konsumen bisa mengirimkan ukuran yang dibutuhkan melalui telepon, wa, email atau akses lain yang disediakan.
Proses pemotongan bahan
Setelah tahap pengukuran, bahan kain yang digunakan untuk pembuatan pakaian dipotong sesuai dengan pola yang telah diberikan. Potonglah bahan tersebut sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan dengan jumlah yang pas sehingga pakaian tersebut akan sesuai dengan yang didambakan pembeli. Selain itu gunakan mesin yang memiliki mata pisau yang tajam sehingga dalam pemotongan akan lebih mudah terputus dan potongan pun lurus dan bisa mengikuti pola yang sudah disediakan. Dalam pemotongan para operator juga harus teliti dan fokus dalam mengoperasikan mesin tersebut, karena jika lengah sedikit tangan si operator akan terkena mesin dan terluka.
Proses penyablonan atau pembordiran
Pada tahap ini jasa konveksi akan menerapkan variasi yang dibutuhkan untuk memperindah pakaian yang dibuat.
Dalam penerapan variasi ini terdapat 2 jenis dalam penambahan variasi yakni sablon dan bordir.
● Sablon
Untuk sablon biasanya digunakan untuk menghiasi kaos,sweater, hoodie, poloshirt, karena bahan kaos merupakan bahan yang sangat cocok untuk diaplikasikan dengan jenis variasi ini. Selain itu warna yang digunakan juga beraneka sehingga konsumen bisa berkreasi untuk warna sablon yang ingin digunakan. Tetapi semakin banyak jasa konveksi juga akan membatasi jumlah warna yang diterapkan sekitar 3-4 warna. Untuk penambahan warna sendiri biasanya konsumen akan dimintai beban tambahan. Untuk jenis tinta sablon yang dimiliki oleh jasa konveksi juga bermacam-macam ada Polyflex, Discharge, Rubber, Plastisol, dan lain sebagainya.
● Bordir
Untuk variasi bordir sendiri biasanya jasa konveksi akan menerapkan pada polo, kemeja dan jaket. Karena dengan menggunakan teknik bordir variasi yang dimiliki akan lebih awet dan tahan lama dibandingkan dengan sablon. Pasalnya jika menggunakan sablon, variasi pakaian tersebut kemungkinan akan cepat terkelupas sehingga tampilannya akan kurang maksimal. Umumnya jasa konveksi akan menggunakan teknik bordir komputer, karena dengan menggunakan teknik komputer jasa konveksi akan lebih mudah mendapatkan bordir yang serupa.
Proses penambahan variasi
Setelah itu pakaian yang dibuat akan memasuki tahap penambahan variasi baik memasang kancing untuk polo dan kemeja, pemasangan resleting untuk jaket, penambahan skonder, saku ,dan lain sebagainya.
Proses penjahitan
Setelah diberi variasi, kain tersebut akan dijahit sesuai dengan pola dan ukuran yang sudah diterapkan. Dalam proses menjahit operator mesin diminta untuk menjahit pakaian tersebut dengan lurus sesuai dengan pola sehingga jahitan yang dihasilkan akan lebih rapi. Dengan jahitan yang lurus juga akan membuat pakaian tersebut akan tampil indah serta akan nyaman dipakai. Gunakan pula benang yang memiliki kualitas yang baik sehingga jahitan tersebut akan lebih kuat dan tidak mudah rapuh. Dengan begitu jahitan yang dimiliki juga akan lebih awet. Untuk mesin yang digunakan, gunakanlah menjahit yang sesuai dengan kemampuan operator untuk mempermudah operator dalam mengoperasikan mesin tersebut dan terhindar dari kecelakaan kerja.
Proses controlling
Dalam tahap ini pakaian yang sudah jadi akan dikontrol ulang untuk memastikan apakah ada pakaian yang gagal produksi atau tidak. Hal ini difungsikan supaya para konsumen mendapatkan hasil yang maksimal dan puas dengan pekerjaan jasa konveksi tersebut. Dengan hal tersebut jasa konveksi akan lebih mudah untuk mendapatkan pelanggan baru.
Proses Finishing dan Packaging
Setelah dikontrol, pakaian tersebut akan memasuki tahap finishing. Disini pakaian akan dicek lagi dan membuang sisa-sisa produksi yang masih menempel pada pakaian seperti benang dan lainnya yang selanjutnya pakaian tersebut akan di packing untuk siap diterima oleh konsumen yang membuat pakaian tersebut.

Kami sudah terbiasa menangani order dari dalam maupaun luarkota Surabaya. Kami juga telah bekerjasama dengan beberapa expedisi cargo Port to Port atau Door to Doors guna memudahkan proses pengiriman barang. Beberapa daerah pemasaran kami berada di Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Banjarmasin, Samarinda, Manado, Palu, NTT, NTB, Sulawesi, Kalimantan, Sumatra, Papua dll, jadi jangan kuwatirkan kepercayaan anda untuk order atau pesan kepada kami.

Bagi kalian yang sedang mencari Jasa Konveksi Murah Jogja, maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!!

Best regrads,

INDOKONVEKSI – made with quality
(Jasa Konveksi Jogja Murah – Konveksi Buat Produksi Kaos | Polo | Jaket | Korsa PDH/PDL)

Konveksi Jaket Jogja

KLIK DIBAWAH

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

CS ADMIN 1 SMS/WA/TELP : 085 881 211 266 ( Nugraha )

CS ADMIN 2 SMS/WA/TELP : 085 225 0777 59 ( Oryza )

Line : @oma6349w ( pakai @)

Email : marketing.indokonveksi@gmail.com

Main Office / Kantor Utama : Jl. Jati Pratama No. 245 Rt/w 17/41, Sinduadi, Mlati, Sleman – Yogyakarta. 55284

Pabrik 1. Jl. Sengon No.1a, Karang Bendo, Banguntapan, Bantul – Yogyakarta. 55198

Pabrik 2. Klodran, Sumberagung, Kec. Grabag, Kabupaten Purworejo – Jawa Tengah. 54265

Iklan Jasa Tanam Backlink , Iklan Jasa Tanam Backlink