Tempat Konveksi Bikin Poloshirt Di Jogja

Tempat Konveksi Bikin Poloshirt Di Jogja

Tempat Konveksi Bikin Poloshirt Di Jogja

Pagi gan! Kali ini mimin mau bahas tentang Tempat Konveksi Bikin Poloshirt Di Jogja, kami merupakan konveksi tempat buat produksi kaos, polo, jaket, seragam, kemeja, PDH, PDL murah, cepat dan berkualitas. Kami berada dibawah naungan INDOKONVEKSI.

Kaos polo, tentunya kamu sering menjumpai jenis kaos ini bukan ? baik di gerai, toko baju, online shop,dan lainnya. Tak hanya itu jenis outfit ini juga memiliki banyak peminat yang rela mengeluarkan uang untuk membeli jenis pakaian ini. Pasalnya jenis pakaian ini memang memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi yang membuat para pemakai betah berlama-lama saat menggunakannya yang membuat Tempat Konveksi Bikin Poloshirt Di Jogja tidak akan mengalami sepi pembeli. Mulanya polo shirt ini digunakan untuk digunakan sewaktu menjalani kegiatan olahraga seperti tennis, olahraga polo , olahraga golf, jogging, dan lain sebagainya tetapi seiring perkembangan fashion serta banyaknya style kaos polo yang bermunculan membuat pakaian ini beralih fungsi sebagai outfit sehari-hari. Dengan begitu masyarakat bisa menggunakan kaos polo ini kapan saja dan dalam event apa saja, pasalnya pakaian jenis ini juga terkesan berkharisma sehingga mampu digunakan untuk acara semi formal atau formal sekalipun sebab pakaian ini juga dilengkapi dengan kerah yang menunjang penampilan para individu ketika menghadiri event tersebut.
Walaupun masyarakat lebih sering mengenal kaos berkerah ini dengan sebutan kaos polo, namun pakaian ini tidak serta merta diciptakan oleh pihak bidang olahraga polo. Ada sebuah perjalanan yang menuntun pakaian kaos polo ini untuk menjadi pakaian polo yang bisa kita gunakan saat ini, berikut perjalanan Kaos Polo Olahraga sampai menjadi kaos yang banyak digandrungi oleh banyak masyarakat.
Kaos Polo Shirt Dalam Olahraga Tenis
Mulanya kaos polo ini dikenal pertama akibat keresahan dari Rene Lacoste yang merupakan anggota dan juara dari olahraga tenis dari perancis karena saat bermain tenis ia tidak lagi merasa nyaman dengan outfit yang ia kenakan. Seragam yang terdiri dari celana flanel dengan kaos tebal berlengan panjang yang memiliki kancing pada bagian atas yang mengharuskan ia menggulung pakaian tersebut pada saat bermain ditambah lagi dengan dasi yang menjerat lehernya membuat ia merasa tidak nyaman dan tentunya akan membatasi pergerakannya saat melakukan olahraga tenis. Sehingga terbesitlah pikiran untuk mengubah penampilan pakaiannya saat tenis dengan pakaian yang lebih praktis dan enak saat dikenakan. Sehingga terbentuklah pakaian yang menjadi cikal dari kaos polo yang dikenakan saat ini dengan desain kaos putih yang diubah menjadi pendek yang berasal dari katun pique rajut yang elastis (jersey petit pique) yang melanjur, luwes, dilengkapi dengan placket berkancing, serta memiliki panjang pakaian bagian bawah depan lebih pendek dibandingkan dengan bagian belakang sehingga pakaian tersebut tidak mudah keluar saat pada saat membungkuk ketika pemakaiannya menggunakan style kaos polo dimasukan yang lebih dikenal dengan istilah tennis tail.
Kaos Polo Shirt Dalam Olahraga Polo
Sama halnya dengan peristiwa yang dialami oleh pemain tenis, para pemain polo merasakan sudah tidak memiliki kenyamanan lagi terhadap seragam yang berupa kaos tebal berlengan panjang yang berasal dari bahan oxford yang sudah mulai dipakai mereka akhir abad ke-19 (1896) yang merupakan kaos yang memiliki kerah berkancing pertama untuk melindungi kerah apabila terkena angin sehingga banyak yang salah mengira jika kaos polo (sekarang) berasal dari olahraga polo. Hingga akhirnya John Brooks yang merupakan presiden pertama Brook Brother’s menyadari jika pakaian itu tidak lagi nyaman untuk dikenakan saat melakukan kegiatan bermain polo saat menghadiri pertandingan Polo di Inggris sampai dimana pemain polo mengetahui kabar pasal penemuan pakaian kerah terbaru yang dirancang oleh Lacoste mereka pun mengadopsinya untuk dijadikan seragam juga pada sekitar tahun 1930
Kaos Polo Shirt Dalam Olahraga Golf
Pada pertengahan abad ke-20 pakaian golf yang biasa digunakan oleh para pemain golf menjadi lebih terkesan lebih casual dan trendy akibat pengadopsian dari seragam tenis yang dirancang oleh Lacoste. Dengan banyaknya jenis seragam tenis yang dimiliki oleh Lacoste membuat para pemain ini lebih mudah mendapatkan style yang pas untuk dijadikan sebagai pakaian golf dimana seragam ini memiliki pakaian yang cukup berbeda dengan kaos polo yang biasanya dimana pakaian ini memiliki placket dengan dilengkapi 3-4 kancing dengan posisi placketnya sedikit lebih rendah dibandingkan kaos polo lain, kerah kaos yang dimiliki juga memiliki double coating dimana yang terbuat dari bahan yang serupa dengan bahan kaos yang digunakan yang biasanya kaos polo pada umumnya menggunakan kerah yang berasal dari katun yang hanya memiliki single coating, pakaian polo ini juga memiliki saku pada bagian dada kiri untuk membawa peralatan golf yang kecil, kaos ini juga biasanya tidak dilengkapi logo. Dengan pakaian seragam yang sudah dirancang sedemikian rupa membuat para coach golf dan country club mewajibkan para membernya menggunakan seragam tersebut untuk dress code pada saat melakukan aktivitas golf.

Dengan banyaknya jenis pakaian yang semakin hari semakin berkembang membuat para kalangan bingung membedakan jenis pakaian tersebut, terlebih lagi dengan bahan yang digunakan saat ini juga lebih variasi tidak seperti zaman dulu yang hanya memiliki satu dua jenis bahan saja. Begitupun pakaian polo, banyak orang yang sering salah mengira jika pakaian polo ini merupakan jenis pakaian lain begitupun sebaliknya. Sehingga para Konveksi Poloshirt Di Jogja membuat beberapa ciri khas supaya kaos polo lebih mudah dikenali seperti :

❏ Memiliki bahan yang berpori dan pola rajut
Umumnya saat Buat Poloshirt Jogja jasa konveksi menggunakan bahan yang memiliki karakteristik berpori dan memiliki pola rajut karena bahan tersebut sangatlah nyaman untuk dikenakan untuk beraktifitas. Dengan memiliki bahan yang berpori sirkulasi udara yang dimiliki juga akan lebih baik sehingga kamu akan tetap merasakan dingin saat mengenakannya walau cuaca terik diluar. Bahan lacoste merupakan bahan yang awam digunakan untuk membuat kaos polo karena selain bahannya yang bagus variasi serta harga yang dimiliki juga beragam sehingga bisa menyesuaikan dengan budget yang konsumen tersebut punyai.
❏ Mudah menyerap air
Selain itu pakaian kaos juga akan memiliki daya serap air yang tinggi sehingga akan lebih mudah menyerap keringat yang kamu keluarkan pada saat beraktifitas. Sehingga dengan begitu kamu akan tetap merasa nyaman saat menggunakannya tanpa takut kaos tersebut lepek karena keringat yang dimiliki.
❏ Memiliki kerah
Selain itu pakaian polo ini juga memiliki kerah yang menunjang penampilan kamu lebih stylish, casual dan berkharisma. Dengan begitu kamu bisa menggunakan jenis kaos ini untuk pada acara apapun baik untuk kegiatan santai atau untuk pertemuan resmi yang tidak mengharuskan mereka untuk tampil berkemeja dan berjas.
❏ Memiliki 2 sampai 3 kancing
Memiliki kancing 2-3 kancing pada bagian depan dibawah leher merupakan ciri khas yang dimiliki kaos polo selanjutnya. Dalam pengaitan kancing ini cukup opsional kamu bisa melepas kancing tersebut atau tetap mengaitkannya sesuai dengan selera dan posisi kancing itu sendiri. Apabila kancing yang dimiliki berada pada bawah leher sedikit kamu bisa melepaskannya sehingga kamu tidak akan merasa tercekik saat mengenakannya, selain itu apabila kamu tetap mengaitkannya kamu akan terlihat jadul dan cupu sehingga akan memperburuk penampilan kamu. Dan apabila pakaian polo yang kamu miliki merupakan kaos polo yang memiliki kancing berada pada bawah hampir ke bagian dada bawah sebaiknya kamu tetap memasangkannya terlebih lagi apabila kamu seorang wanita.

Selain itu jasa konveksi saat Produksi Poloshirt Jogja tidak hanya digunakan untuk dijadikan poloshirt olahraga saja tetapi juga bisa digunakan untuk pakaian sehari-hari, seragam komunitas, seragam kerja, dan dijadikan souvenir atau oleh-oleh juga yang artinya pakaian polo ini memiliki fungsi yang lebih yang membuat Konveksi Poloshirt Jogja juga memiliki peluang lebih banyak untuk mendapatkan orderan. Dengan memiliki banyak fungsi , tentunya pakaian polo merupakan salah satu hal yang berharga sehingga kita memiliki tugas untuk merawatnya terlebih lagi polo shirt tersebut merupakan pakaian seragam kerja atau komunitas yang kamu miliki. Berikut ini kami akan membagikan beberapa cara untuk menjaga pakaian polo yang kamu miliki supaya tetap cantik dan nyaman dikenakan diantaranya :

➢ Rendamlah polo shirt sesuai prosedur
Saat hendak mencuci polo shirt sebaiknya saat perendaman jangan terlalu lama, selain akan menimbulkan bau yang tidak sedap pada kaos serat yang dimiliki juga akan mudah terkikis sehingga membuat pakaian tersebut akan mudah rusak.
➢ Pisahkan dengan pakaian lain saat pencucian
Selain itu pisahkan kaos polo dengan pakaian lain, hal ini untuk menghindari pakaian kaos polo yang dimiliki akan terhindar dari campuran warna yang dimiliki oleh pakaian lain ataupun sebaliknya.
➢ Jangan disikat
Bahan yang dimiliki oleh polo shirt merupakan bahan yang memiliki pola rajutan sehingga apabila di sikat serat kaos polo tersebut juga akan terangkat sehingga akan membuat pakaian tersebut akan tidak enak dilihat. Dan apabila memang diperlukan proses menyikat kaos polo sebaiknya dalam menyikat jangan terlalu keras supaya serat pakaian tetap terjaga.
➢ Balik pakaian saat dijemur
Terik matahari bisa membuat warna yang dimiliki oleh pakaian akan berubah entah itu memudar atau berubah warna, sehingga sebaiknya saat menjemur pakaian baliklah polo shirt tersebut sehingga warna kaos bagian luar tetap terjaga.
➢ Jangan digantung
Sama halnya perasaan, polo shirt juga sebaiknya jangan menggunakan hanger saat menjemurnya, karena bahan yang dimiliki oleh polo shirt merupakan bahan yang elastis sehingga jika digantung polo shirt akan semakin mudah untuk mulur.
➢ Jangan menggunakan pemutih
Dalam mencuci pakaian sebaiknya hindari penggunaan pemutih, pasalnya pemutih ini memiliki sifat keras yang bisa merusak serat dari polo shirt yang akan lebih mudah untuk mengikis dan akhirnya robek.

➢ Cucilah dengan mode manual
Ketika mencuci sebaiknya menggunakan tangan saja karena jika menggunakan mesin cuci kaos polo akan mengalami tarik ulur dengan tak menentu sehingga membuat polo shirt memble dan tak layak lagi untuk digunakan. Selain itu cucilah pakaian segera apabila kaos polo tersebut terkena noda sehingga noda tersebut tidak membandel dan mudah untuk dihilangkan.
➢ Setrikalah pakaian tersebut
Setrika polo shirt tersebut ketika selesai dicuci atau sebelum digunakan supaya terkesan lebih rapi dan menambah kepercayaan diri, tetapi setrikalah polo shirt tersebut dalam keadaan kaos polo 100% kering untuk menghindari pakaian rusak.

Kami sudah terbiasa menangani order dari dalam maupaun luarkota Yogyakarta. Kami juga telah bekerjasama dengan beberapa expedisi cargo Port to Port atau Door to Doors guna memudahkan proses pengiriman barang. Beberapa daerah pemasaran kami berada di Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Banjarmasin, Samarinda, Manado, Palu, NTT, NTB, Sulawesi, Kalimantan, Sumatra, Papua dll, jadi jangan kuwatirkan kepercayaan anda untuk order atau pesan kepada kami.

Bagi kalian yang sedang mencari Konveksi Bikin Poloshirt Jogja , maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!!

Best regrads,

INDOKONVEKSI – made with quality
(JasaKonveksiJogja – KonveksiBuatProduksiKaos | Polo | Jaket | Korsa PDH/PDL)

Konveksi Polo Jogja

KLIK DIBAWAH

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

CS ADMIN 1 SMS/WA/TELP : 085 881 211 266 ( Nugraha )

CS ADMIN 2 SMS/WA/TELP : 085 225 0777 59 ( Oryza )

Line : @oma6349w ( pakai @)

Email : marketing.indokonveksi@gmail.com

Main Office / Kantor Utama : Jl. Jati Pratama No. 245 Rt/w 17/41, Sinduadi, Mlati, Sleman – Yogyakarta. 55284

Pabrik 1. Jl. Sengon No.1a, Karang Bendo, Banguntapan, Bantul – Yogyakarta. 55198

Pabrik 2. Klodran, Sumberagung, Kec. Grabag, Kabupaten Purworejo – Jawa Tengah. 54265