Jasa sablon kaos jogja

Jasa sablon kaos jogja


Pagi gan! Kali ini mimin mau bahas tentang jasa sablon kaos di jogja, kami merupakan konveksi tempat buat produksi kaos, polo, jaket, seragam, kemeja, PDH, PDL murah, cepat dan berkualitas. Kami berada dibawah naungan INDOKONVEKSI. Kantor order kami beralamat i Jl. Jati Pratama No. 245, RT/W 17/41, Sinduadi, Mlati, Sleman – Yogyakarta.

Konveksi Jogja


Sablon adalah nama lain dari cetak saring. Cetak saring adalah salah satu Teknik proses cetak yang menggunakan screen atau layar dengan kerapatan tertentu dan umumnya berbahan nylon atau silk screen. Layer ini kemudian diberi pola yang berasal dari negatif desain yang dibuat sebelumnya di kertas hvs atau kalkir. Kalkir adalah jenis kertas yang bisa tembus pandang yang biasanya digunakan oleh para desainer untuk merancang desain atau gambar. Kalkir juga sering digunakan untuk sablon. Kain tersebut direntangkan dengan kuat agar menghasilkan layer dan hasil cetakan yang datar. Untuk kalian yang ingin membuat baju dengan desain yang dicetak menggunakan sablon bisa menggunakan jasa sablon kaos Jogja.


Sablon kerjakan oleh mereka yang ahli dibidangnya. Karena sablon membutuhkan ketrampilan oleh tangan-tangan seni yang akan mewarnai kaos oblong kalian atau kaos lainnya yang kalian inginkan. Proses pengerjaan sablon yaitu dengan menuangkan tinta diatas layar (kaos yang akan disablon) dan kemudian disapu menggunakan palet atau rakel yang terbuat dari karet. Satu layar digunakan untuk satu warna. Sedangkan untuk membuat beberapa warna dalam satu desain harus menggunakan suatu alat agar presisi. Teknik-teknik tersebut bisa dikerjakan oleh mereka para jasa sablon kaos Jogja. Sablon ini sering digunakan di atas bidang datar supaya hasilnya rapi.

Baca Juga  Tempat Buat APD


Teknik sablon pertama kali ditemukan di China pada zaman dinasti song (960-1279 M), kemudian beberapa negara Asia seperti Jepang dan lainnya mengadopsi metode cetak baju kaos tersebut untuk dikembangkan dengan memadukannya dengan penggunakan Teknik sablon lainnya. Pada dasarnya penemuan-penemuan yang baru pertama kali ditemukan jarang ada yang menerimanya seperti kaos. pertama kali kaos dikenakal ada yang mengecam dan ada yang pro karena ada yang menganggap tidak sopan dan ada yang menganggap kaos adalah lambang kebebasan. Sama halnya seperti sablon, pada awal perkenalannya juga tidak jarang ada yang menentangnya. Namun, semakin lama sablon semakin diterima oleh masyakat. Jasa sablon kaos Jogja ini merupakan jasa yang mudah diterima oleh masyarkat karena sablon merupakan hal yang dibutuhkan dalam dunia konveksi.


Kami sudah terbiasa menangani order dari dalam maupaun luar kota Yogyakarta. Kami juga telah bekerjasama dengan beberapa expedisi cargo Port to Port atau Door to Doors guna memudahkan proses pengiriman barang. Beberapa daerah pemasaran kami berada di Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Banjarmasin, Samarinda, Manado, Palu, NTT, NTB, Sulawesi, Kalimantan, Sumatra, Papua dll, jadi jangan kuwatirkan kepercayaan anda untuk order atau pesan kepada kami.


Bagi kalian yang sedang mencari jasa sablon kaos di jogja maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!!

Best regrads,
INDOKONVEKSI – made with quality
(Jasa Konveksi Jogja – Konveksi Buat Produksi Kaos | Polo | Jaket | Korsa PDH/PDL)

Konveksi Jogja

KLIK DIBAWAH

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

WA/SMS/TELP :

CS Admin 1 INDOKONVEKSI 085 881 211 266 ( NISA )

Baca Juga  Konveksi Jaket Aceh

CS Admin 2 INDOKONVEKSI 085 878 027 697 ( SUKMA )

Email : marketing.indokonveksi@gmail.com

Main office/ kantor order : Jl. Jatipratama Rt/w 17/41, No. 245. Sinduadi, Mlati, Sleman – Yogyakarta.

Pabrik 1. Jl. Sengon No.1a, Karang Bendo, Banguntapan, Bantul – Yogyakarta 55198

Pabrik 2. Klodran, Sumberagung, Kec. Grabag, Kabupaten Purworejo – Jawa Tengah 54265