You are currently viewing Tempat potong kaos jogja

Tempat potong kaos jogja

Tempat potong kaos jogja


Pagi gan! Kali ini mimin mau bahas tentang tempat potong kaos di jogja, kami merupakan konveksi tempat buat produksi kaos, polo, jaket, seragam, kemeja, PDH, PDL murah, cepat dan berkualitas. Kami berada dibawah naungan INDOKONVEKSI. Kantor order kami beralamat i Jl. Jati Pratama No. 245, RT/W 17/41, Sinduadi, Mlati, Sleman – Yogyakarta.

Konveksi Jogja


Dalam dunia konveksi tidak hanya ada gunting dan cutter saja. Alat potong dalam dunia konveksi dibutuhkan dengan tujuannya untuk mempercepat proses produksi. Terdapat banyak jenis alat potong atau mesin potong yang digunakan oleh pelaku usaha konveksi sebagai pengganti gunting.

Diantaranya adalah Straight Knife, Rotary Cutter, Band Knife Die Cutting Press dan Laser Knife. Straight knife mampu memotong minimal sepuluh tumpukan kain. Rotary knife hanya mampu memotong lima tumpukan kain karena ukuran pemotongnya kecil. Band Knife juga hanya bisa memotong kain dalam jumlah sedikit. Die Cutting Press merupakan alat potong yang digerakan secara hidrolik, dirancang khusus untuk memotong komponen atau bagian tertentu dari pakaian yang memerlukan ketelitian tingkat tinggi seperti pada bagian kerah, kantong, klep dan manset.

Terakhir Laser Knife, alat potong ini tergolong alat potong tercanggih diantara keempat alat sebelumnya karena alat ini memancarkan sinar laser yang besarnya 0,1 mm sehingga dapat menghasilkan potongan kain yang dijamin akurat sesuai bentuk dan ukuran pola baju. Sebagian besar atau bahkan semua alat tersebut berada di tempat jasa potong kaos Jogja.


Tempat potong kaos Jogja bisa ditemui diberbagai sudut kota Jogja. Tempat ini menawarkan berbagai metode pemotongan, pelanggan tinggal milih ingin menggunakan metode apa. Namun, tidak semua perusahaan konveksi memiliki semua jenis alat potong kain, kecuali mungkin memang perusahaan tersebut perusahaan khusus, benar-benar khusus jasa potong kain, pasti sudah punya semua jenis alat potong. Memilih tempat potong korsa Jogja bisa dilihat dari kebutuhan, semisal butuh kecepatan berati dia membutuhkan Straight Cutter karena bisa menghasilkan produk dengan jumlah banyak dalam waktu yang singkat, sedangkan jika menginginkan hasil yang ukuran dan polanya sangat akurat maka dia menggunakan Lasser Knife.

Baca Juga  Konveksi Wearpack Jogja


Membuat suatu apapun pasti menggunakan alat bantu untuk hasil yang sempurna. Termasuk membuat baju, khususnya kaos, sudah pasti membutuhkan alat bantu seperti alat pemotongan. Alat potong inilah yang kemudian ada yang namanya Baju, atau pakaian. Kalau tidak ada alat bantu seperti pemotong, benang dan lain sebagainya tidak akan ada yang namanya baju, tapi adanya serat-serat yang masih mentah, bahkan kapas. Karena komposisi benang terbuat dari kapas dan serat-serat tumbuhan. Untuk memulai usaha konveksi dan belum mempunyai pabrik konveksi sendiri ada baiknya bekerjasama dengan pabrik konveksi yang menawarkan jasa potong kaos di Tempat Potong Kaos Jogja.


Kami sudah terbiasa menangani order dari dalam maupaun luar kota Yogyakarta. Kami juga telah bekerjasama dengan beberapa expedisi cargo Port to Port atau Door to Doors guna memudahkan proses pengiriman barang. Beberapa daerah pemasaran kami berada di Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Banjarmasin, Samarinda, Manado, Palu, NTT, NTB, Sulawesi, Kalimantan, Sumatra, Papua dll, jadi jangan kuwatirkan kepercayaan anda untuk order atau pesan kepada kami.


Bagi kalian yang sedang mencari tempat potong kaos di jogja maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!!

Best regrads,
INDOKONVEKSI – made with quality
(Jasa Konveksi Jogja – Konveksi Buat Produksi Kaos | Polo | Jaket | Korsa PDH/PDL)

Konveksi Jogja

KLIK DIBAWAH

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

WA/SMS/TELP :

CS Admin 1 INDOKONVEKSI 085 881 211 266 ( NISA )

CS Admin 2 INDOKONVEKSI 085 878 027 697 ( SUKMA )

Baca Juga  Konveksi Di Paser

Email : marketing.indokonveksi@gmail.com

Main office/ kantor order : Jl. Jatipratama Rt/w 17/41, No. 245. Sinduadi, Mlati, Sleman – Yogyakarta.

Pabrik 1. Jl. Sengon No.1a, Karang Bendo, Banguntapan, Bantul – Yogyakarta 55198

Pabrik 2. Klodran, Sumberagung, Kec. Grabag, Kabupaten Purworejo – Jawa Tengah 54265