Konveksi Wearpack Jogja

Konveksi Wearpack Jogja


Pagi gan! Kali ini mimin mau bahas tentang Konveksi Wearpack Jogja, kami merupakan konveksi tempat buat produksi kaos, polo, jaket, seragam, kemeja, PDH, PDL murah, cepat dan berkualitas. Kami berada dibawah naungan INDOKONVEKSI.

Konveksi Pdl Jogja


Jogja, apa yang ada di benak agan semua jika mendengar kata tersebut. Mungkin kita akan langsung terngiang Jogja sebagai “Never Ending Asia”, salah satu kota besar di Indonesia, dan tentunya kota kita tercinta. Jogja sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat sebagai salah satu kota terbesar di Jawa. Dengan hal ini maka Konveksi Wearpack Jogja juga turut membantu perkembangan kota Jogja dengan layanan jasa konveksi tentunya.


Wearpack adalah pakaian yang terbuat dari bahan khusus untuk melindungi pengguna nya dari aktivitas yang kotor atau berbahaya. Biasanya wearpack juga di design khusus dengan kesesuaian perusahaan sehingga bisa menjadi ciri khas. Di Konveksi Wearpack Jogja agan bisa membuat wearpack kualitas wahid dengan bahan yang super nyaman dan sejuk.


Penggunaan wearpack biasanya diperuntukkan untuk pekerja lapangan yang langsung bersentuhan dengan benda yang akan diolah atau dirawat. Terdapat dua jenis wearpack yang diproduksi Konveksi Wearpack Jogja saat ini, yaitu wearpack terpisah bagian atas dan bawah, atau wearpack coverall yang menyatu antara bagian celana dan atasan. Hal ini tergantung dari kebutuhan penggunaan dari wearpack tersebut.


Kami juga sudah terbiasa dengan pesanan dari perusahaan ternama untuk membuat wearpack khas perusahaan. Jadi jangan takut dengan kualitas wearpack yang kami produksi, Konveksi Wearpack Jogja pelopor wearpack paling nyaman, aman, & berkualitas.


Kami sudah terbiasa menangani order dari dalam maupaun luarkota Yogyakarta. Kami juga telah bekerjasama dengan beberapa expedisi cargo Port to Port atau Door to Doors guna memudahkan proses pengiriman barang. Beberapa daerah pemasaran kami berada di Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Banjarmasin, Samarinda, Manado, Palu, NTT, NTB, Sulawesi, Kalimantan, Sumatra, Papua dll, jadi jangan kuwatirkan kepercayaan anda untuk order atau pesan kepada kami.

Baca Juga  Produksi Seragam Kerja Makassar

Bagi kalian yang sedang mencari Konveksi Wearpack Jogja, maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!!


Best regrads,

INDOKONVEKSI – made with quality
(JasaKonveksiJogja – KonveksiBuatProduksiKaos | Polo | Jaket | Korsa PDH/PDL

Konveksi Pdl Jogja

KLIK DIBAWAH

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

WA/SMS/TELP :

CS Admin 1 INDOKONVEKSI 085 881 211 266 ( NISA )

CS Admin 2 INDOKONVEKSI 085 878 027 697 ( SUKMA )

Email : marketing.indokonveksi@gmail.com

Main office/ kantor order : Jl. Jatipratama Rt/w 17/41, No. 245. Sinduadi, Mlati, Sleman – Yogyakarta.

Pabrik 1. Jl. Sengon No.1a, Karang Bendo, Banguntapan, Bantul – Yogyakarta 55198

Pabrik 2. Klodran, Sumberagung, Kec. Grabag, Kabupaten Purworejo – Jawa Tengah 54265