You are currently viewing Konveksi PDL Manado

Konveksi PDL Manado

JENIS KAIN YANG UMUM DIGUNAKAN KONVEKSI PDL MANADO

Semangat Pagi Guyyys! Kali ini mimin mau bahas tentang Konveksi PDL Manado INDOKONVEKSI berada dibawah naungan CV. INDO JAYA GROUP merupakan perusahaan konveksi semi garment yang berpusat di Yogyakarta. Seiring dengan banyaknya permintaan konsumen kami di MANADO maka kami melebarkan sayap untuk melayani pesanan di Kota MANADO dengan produk layanan kami berupa pembuatan Kaos Oblong, Kaos Olahraga, Kaos Polo, Jaket, Seragam, PDL/PDH, Topi, Rompi, Jaz Lab, Jaz Almamater DLL

Konveksi PDL Manado

PDL atau biasa dikenal dengan pakaian dinas lapangan ini cukup umum penggunaannya di Indonesia. Pasalnya saat ini cukup banyak profesi atau pekerjaan seseorang yang menjalankan tugasnya di luar kantor atau di lapangan terbuka, sehingga memerlukan pakaian atau seragam yang dapat digunakan untuk kegiatan outdoor. Tentunya hal tersebut perlu diperhatikan oleh perusahaan atau instansi manapun. Namun walau namanya untuk penggunaan saat lapangan, tentu tidak selalu digunakan hanya untuk saat berada di lapangan saja ya, saat ini cukup banyak profesi atau pekerjaan yang diharuskan menggunakan PDL walau hanya bekerja saat indoor saja seperti PNS atau pegawai negeri sipil, masinis, polisi, teknisi, guru, dan berbagai jenis profesi lainnya yang umum menggunakan seragam.

Selain itu, penggunaan PDL juga saat ini berfungsi sebagai identitas yang dapat digunakan untuk kepentingan perusahaan atau instansi tersebut. Dimana fungsinya agar banyak diketahui siapa saja yang menggunakan pakaian tersebut maka berasal dari manakah orang tersebut. Umumnya untuk pakaian seperti costumer service contohnya, setiap konsumen akan mengetahui seorang CS hanya dengan melihat nama, jabatan yang tertera pada seragamnya tersebut. Selain itu juga tentunya Konveksi PDL Manado ini cukup ramah digunakan karena setiap orang tidak perlu menanyakan lagi siapa dia, namun dapat langsung saja bertanaya apa yang ingin dibantunya, hal tersebut juga tentunya dapat menimbulkan kredibilitas yang baik hanya dengan mengenakan PDL saja.

Baca Juga  Konveksi Polo Shirt di Nias

Untuk penggunaan PDL yang berkualitas dan cocok dengan cuaca outdoor di Indonesia yang terkenal sebagai negara tropis ini. Tentunya kita harus memperhatikan bahan yang dikenakana agar mendapatkan kualitas yang cukup baik untuk jangka panjangnya, mengingat penggunaannya yang sering terkena sengat matahari. Berikut ini kami beritahu beberapa bahan yang cocok untuk digunakan sebagai bahan PDL dan mudah didapatkan dengan menggunakan jasa dari konveksi kami:

Konveksi PDL Manado

Nagata Drill

Sudah tau kan jenis-jenis kain Nagata Drill? Ini adalah sejenis kain yang bisa dikatakan sebagai bahan baku pembuatan kaos Konveksi PDL Manado ini. Ciri-ciri kain nagata ini tebal, lembut dan tidak panas. Jika Anda banyak berkeringat, Anda sangat disarankan untuk menggunakan kain Nagata Drill sebagai kemeja PDL. Soal harga tentu saja jauh lebih mahal dari kain lainnya, namun meski begitu, kain Nagata drill ini memiliki kualitas yang istimewa.

American Drill

Masih dalam aliran kain drill yang sama, namun untuk bahan drill Amerika ini bahannya lebih tipis dari mata bor Nagata. Kasar, tapi kualitas bahan ini sebagus Nagata. Dapatkan American Drill versi terbaru berdasarkan pengalaman. Hingga saat ini, sifat bahan ini hampir sama dengan kualitas bor Nagata yaitu lembut, tebal dan tidak panas. Harganya tentu di bawah nagata. Guna menghemat biaya produksi, biasanya kami merekomendasikan agar konsumen menggunakan bahan pengeboran jenis Amerika ini.

Poliester

Poliester merupakan salah satu bahan yang sering digunakan setiap konsumen saat menentukan jenis bahan yang mereka inginkan. Karena bahannya cukup halus dan memiliki kualitas yang tepat untuk digunakan sepanjang hari dalam service harian atau di tempat.

Japan Drill

Setiap material PDL juga memiliki bahan dasar drill, namun untuk jenis yang sering digunakan pada seragam PDL untuk konveksi Indonesia cenderung menggunakan Jepang drill. Hal ini dikarenakan material rig Jepang drill tebal dan kuat, sehingga defleksi ini dapat menghasilkan kualitas yang cukup baik untuk penggunaan jangka panjang. Bahannya juga memiliki bahan campuran katun yang lebih dominan dibandingkan bahan poliester.

Baca Juga  Tips Membuat Jaket Anak dari Konveksi di Majalengka
Konveksi PDL Manado

Beberapa Tips dari mimin dalam mencari Jasa Konveksi Di Manado adalah :

  1. Pilih konveksi yang kredibilitas dan pengalamanya sudah teruji
  2. Pilih konveksi yang mempunyai kantor sendiri dan produksi sendiri
  3. Pastikan proses produksi tidak dilempar lagi ke vendor lain karena dapat menjadikan kemoloran produksi dan penurunan kualitas.
  4. Pastikan banyak pilihan material produk dikantor yang bisa dijadikan sempel atau refrensi produk dari konveksi tersebut
  5. Jika order ke luar maka pastikan CS ramah, terdapat website yang aktif dan bisa di kontak secara fast respon atau minimal di Telp mau diangkat
  6. Pastikan Konveksi bisa melakukan order online dan pengiriman barang kemana saja
  7. Konveksi mempunyai fasilitas Free Desain, Free Konsultasi Order, dan Garansi After Sales

Bagi agan yang bingung mau order berbagai produk konveksi di Manado namun masih bingung dengan keyakinan dan kepercayaan kepada produsen di sana maka jangan sungkan dan ragu untuk mencoba mencari Jasa Konveksi Maanado yang diluar sana. Karena di Jogja terdapat berbagai banyak produsen konveksi yang terpercaya, lebih murah, lebih kualitas, lebih cepat dan bergaransi. Sebagai pusat produsen fashion di INDONESIA Jogja selalu jadi rujukan bagi para konsumen fashion Nasional.

Kami sudah terbiasa menangani order dari dalam maupaun luarkota Manado. Kami juga telah bekerjasama dengan beberapa expedisi cargo Port to Port atau Door to Doors guna memudahkan proses pengiriman barang. Beberapa daerah pemasaran kami berada di Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Banjarmasin, Samarinda, Manado, Palu, NTT, NTB, Sulawesi, Kalimantan, Sumatra, Papua dll, jadi jangan kuwatirkan kepercayaan anda untuk order atau pesan kepada kami.

Bagi kalian yang sedang mencari Konveksi PDL Manado, maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!!

Baca Juga  Konveksi Kaos Aceh

Selain itu, berikut produk-produk lain dari kami:

  1. Sablon Bendera
  2. Sablon Kaos (Plastisol, Discharge, Rubber)
  3. Buat Hasduk
  4. Buat Wearpack Safety, Pakaian Bengkel, Pakaikan Kerja
  5. Konveksi Tas
  6. Buat Seragam/PDL/PDH/Wearpack Perusahaan
  7. Buat Atribut Sekolah
  8. Buat Atribut Partai
  9. Buat Jaket Parka, Bomber, Gunung,
    dkk

Best regrads,

INDOKONVEKSI – made with quality

(Jasa Konveksi Murah Jogja – Konveksi Buat Produksi Kaos | Polo | Jaket | Korsa PDH/PDL

Konveksi PDL Manado

KLIK DIBAWAH

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

WA/SMS/TELP :

CS Admin 1 INDOKONVEKSI 085 881 211 266 ( NISA )

CS Admin 2 INDOKONVEKSI 085 878 027 697 ( SUKMA )

Email : marketing.indokonveksi@gmail.com

Main office/ kantor order : Jl. Jatipratama Rt/w 17/41, No. 245. Sinduadi, Mlati, Sleman – Yogyakarta.

Pabrik 1. Jl. Sengon No.1a, Karang Bendo, Banguntapan, Bantul – Yogyakarta 55198

Pabrik 2. Klodran, Sumberagung, Kec. Grabag, Kabupaten Purworejo – Jawa Tengah 54265