You are currently viewing Penjahit Jogja

Penjahit Jogja

PEMBERDAYAAN PENJAHIT JOGJA UNTUK KONVEKSI YANG TERJAMIN KUALITAS PRODUKSINYA

Semangat Pagi Guyyys! Kali ini mimin mau bahas tentang Penjahit Jogja INDOKONVEKSI berada dibawah naungan CV. INDO JAYA GROUP merupakan perusahaan konveksi semi garment yang berpusat di Yogyakarta. Seiring dengan banyaknya permintaan konsumen kami di JOGJA maka kami melebarkan sayap untuk melayani pesanan di Kota JOGJA dengan produk layanan kami berupa pembuatan Kaos Oblong, Kaos Olahraga, Kaos Polo, Jaket, Seragam, PDL/PDH, Topi, Rompi, Jaz Lab, Jaz Almamater DLL

Penjahit Jogja

Yogyakarta adalah sebuah kota, dan orang-orang berkunjung ke sini di luar kota-kota yang sangat sibuk di Indonesia. Hal tersebut membuat sebagian warga tertarik untuk menjajal industri gaya berpakaian. Jika kita melihat banyak sekali kaos yang menarik dan biasanya menjadi oleh-oleh untuk keluarga atau sahabat setiap ada pengunjung yang kita temui, maka kesadaran masyarakat sekitar adalah menjadikannya sebagai kaos oblong khas Jogja. Hal tersebut bertujuan untuk melindungi budaya Jogja agar dapat dilestarikan di seluruh kota di Indonesia bahkan dunia. Kemeja yang biasa diproduksi antara lain kemeja batik Jawa, kemeja bertema budaya Indonesia dan masih banyak kaos menarik lainnya yang desainnya semenarik mungkin bagi wisatawan.

Untuk negara seperti Indonesia sendiri yang memproduksi kaos merupakan salah satu negara yang memiliki kaos oblong, dan negara ini telah menjadi industri terbesar di dunia. Tentunya hal ini dikarenakan banyaknya kebutuhan dari berbagai pelanggan yang membutuhkan banyak oredera. Misalnya mulai berjualan dari supermarket yang sering terlihat di pinggir jalan di supermarket. Tentunya saat kita bepergian kemana-mana, kita sering melihat banyak sekali penjual kaos yang berjualan di toko pakaian bukan? Selain itu masih banyak dealer atau brand pakaian yang memproduksi pakaian untuk pemasarannya masing-masing, tentunya setiap merek pakaian memiliki ciri khas yang unik. Bahkan produk merk ternama pun, produknya merupakan produk unggulan bagi brand dan penggemar brand.

Baca Juga  Konveksi Jaket Pekanbaru
Penjahit Jogja

Salah satu produknya adalah kaos oblong. Tentunya banyak sekali merk yang menjadikan kaos sebagai produk yang menarik bagi pembeli. Biasanya suatu merek akan memiliki kaos yang akan menjadi ciri khusus dari merek atau ciri yang biasanya diperbanyak. Biasanya kita sering melihat kemeja merk tertentu bekas pakai, dijual dimana ya? Tentunya hal ini dikarenakan kesuksesan suatu merek memberikan ciri khas tersendiri pada merek tersebut. Banyak orang yang bangga memakai merek ini. Dari sana, kami mulai menggunakan merek tersebut untuk mengembangkan banyak kaos, yang biasanya bisa dilihat di mana-mana.

Dalam skala yang lebih besar, banyaknya kampus atau instansi di Yogyakarta juga secara tidak langsung telah mendorong berkembangnya produksi konveksi lokal kaos khususnya konveksi Yogyakarta, terutama bagi para konsumen seperti sautu organisasi maupun instansi perusahaan yang membutuhkan jasa konveksi Yogyakarta dengan kualitasnya yang sudah dapat bersaing dengan konveksi luar negeri. Alasannya, kualitas bahan atau produk yang digunakan konveksi lokal bisa dipercaya, sehingga keunggulan kompetitifnya dengan industri lain di luar kota tidak boleh dianggap remeh. Oleh karena itu, mereka secara tidak sengaja memberikan bantuan kepada UMKM setempat, terutama di industri konveksi yang sumber dayanya seperti para Penjahit Jogja yang diberdayakan oleh konveksi lokal sehingga menjadi professional dibidangnya.

Berbagai jenis pakaian telah banyak kita temui dan kita pakai yang berasal dari setiap pasar toko pakaian ataupun brand clothing yang ada. Tentunya sudah melalui proses produksi melalui suatu konveksi yang tentunya sudah mempunyai para pekerja professional. Seperti contohnya ialah Penjahit Jogja yang saat ini terkenal dengan cukup baik memproduksi banyak produk dari setiap konveksinya. Nah, lantas mengapa sih suatu konveksi seperti kami ini selalu menggunakan jasa dari Penjahit Jogja? berikut ini mari kita bahas apa alasan kami sebagai suatu konveksi menggunakan jasa professional dari warga setempat untuk membantu produksi berbagai jenis pakaian konveksi tersebut:

Baca Juga  Konveksi Polo Shirt Mataram
Penjahit Jogja

• PEMBERDAYAAN WARGA SETEMPAT

Dengan memberdayakan warga setempat, tentunya kita juga telah membantu pereknomian bagi setiap keluarga yang dimana setiap mereka menjadi lebih mengetahui dunia atau industri pekerjaan sesuai dengan minat mereka. Selain itu pemberdayaan warga setempat yang kami maksud di sini juga ialah dengan membuka lapangan pekerjaan bagi mereka semua yang mempunyai pasion dalam dunia jahit, sehingga pada umumnya ibu rumah tangga dapat menghasilkan uang tambahan dari hal yang disukainya.

• KEPROFESIONALAN PEKERJA

Penjahit Jogja yang kami rekrut untuk menjadi sumber daya dari konveksi kami sendiri ini biasanya merupakan para pekerja yang tentunya sudah mempunyai pengalaman dalam menjahit suatu pakaian apapun sebelumnya, sehingga akan lebih siap ketika kami tempatkan untuk memproduksi pakaian dalam skala konveksi itu sendiri. Selain itu juga tentunya kita ingin menghasilkan produk yang memang sudah berkualitas.

• LEBIH FLEKSIBEL WAKTU PRODUKSINYA

Umumnya setiap warga lokal yang kami pilih merupakan warga yang rumahnya tidaklah berjauhan dengan tempat produksi pakaian yang kami sediakan, sehingga mereka akan lebih fleksibel untuk waktu dalam bekerjanya untuk bersama memproduksi pakaian dari konsumen.

• LOYALITAS PEKERJA

Karena konveksi yang kami tawarkan ini sudah banyak mendapatkan pemesanan dari setiap konsumen yang berasal dari berbagai kalangan maupun berbagai daerah yang tersebar di seluruh Indonesia. Maka biasanya para pekerja yang kami rekrut dari warga Jogja setempat akan lebih menjaga nama baik konveksi dari kotanya sendiri dengan cara menyatukan visi dan misi untuk dapat menghasilkan produk yang berkualitas premium, rapih detailnya, dan juga kecepatan waktu produksi untuk dapat membuat konsumen puas dengan hasil yang dibuat.

Penjahit Jogja

Beberapa Tips dari mimin dalam mencari Jasa Konveksi Di Jogja adalah :

  1. Pilih konveksi yang kredibilitas dan pengalamanya sudah teruji
  2. Pilih konveksi yang mempunyai kantor sendiri dan produksi sendiri
  3. Pastikan proses produksi tidak dilempar lagi ke vendor lain karena dapat menjadikan kemoloran produksi dan penurunan kualitas.
  4. Pastikan banyak pilihan material produk dikantor yang bisa dijadikan sempel atau refrensi produk dari konveksi tersebut
  5. Jika order ke luar maka pastikan CS ramah, terdapat website yang aktif dan bisa di kontak secara fast respon atau minimal di Telp mau diangkat
  6. Pastikan Konveksi bisa melakukan order online dan pengiriman barang kemana saja
  7. Konveksi mempunyai fasilitas Free Desain, Free Konsultasi Order, dan Garansi After Sales
Baca Juga  Tempat Produksi APD

Bagi agan yang bingung mau order berbagai produk konveksi di Jogja namun masih bingung dengan keyakinan dan kepercayaan kepada produsen di sana maka jangan sungkan dan ragu untuk mencoba mencari Jasa Konveksi Jogja yang diluar sana. Karena di Jogja terdapat berbagai banyak produsen konveksi yang terpercaya, lebih murah, lebih kualitas, lebih cepat dan bergaransi. Sebagai pusat produsen fashion di INDONESIA Jogja selalu jadi rujukan bagi para konsumen fashion Nasional.

Kami sudah terbiasa menangani order dari dalam maupaun luarkota Jogja. Kami juga telah bekerjasama dengan beberapa expedisi cargo Port to Port atau Door to Doors guna memudahkan proses pengiriman barang. Beberapa daerah pemasaran kami berada di Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Banjarmasin, Samarinda, Manado, Palu, NTT, NTB, Sulawesi, Kalimantan, Sumatra, Papua dll, jadi jangan kuwatirkan kepercayaan anda untuk order atau pesan kepada kami.

Bagi kalian yang sedang mencari Penjahit Jogja , maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!!

Selain itu, berikut produk-produk lain dari kami:

  1. Sablon Bendera
  2. Sablon Kaos (Plastisol, Discharge, Rubber)
  3. Buat Hasduk
  4. Buat Wearpack Safety, Pakaian Bengkel, Pakaikan Kerja
  5. Konveksi Tas
  6. Buat Seragam/PDL/PDH/Wearpack Perusahaan
  7. Buat Atribut Sekolah
  8. Buat Atribut Partai
  9. Buat Jaket Parka, Bomber, Gunung,
    dkk

Best regrads,

INDOKONVEKSI – made with quality

(Jasa Konveksi Murah Jogja – Konveksi Buat Produksi Kaos | Polo | Jaket | Korsa PDH/PDL

Penjahit Jogja

KLIK DIBAWAH

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

WA/SMS/TELP :

CS Admin 1 INDOKONVEKSI 085 881 211 266 ( NISA )

CS Admin 2 INDOKONVEKSI 085 878 027 697 ( SUKMA )

Email : marketing.indokonveksi@gmail.com

Main office/ kantor order : Jl. Jatipratama Rt/w 17/41, No. 245. Sinduadi, Mlati, Sleman – Yogyakarta.

Pabrik 1. Jl. Sengon No.1a, Karang Bendo, Banguntapan, Bantul – Yogyakarta 55198

Pabrik 2. Klodran, Sumberagung, Kec. Grabag, Kabupaten Purworejo – Jawa Tengah 54265